Kamis, 01 Agustus 2013

Merindumu

Kau hadir dalam bayang suram jalanku,
Mengisi relung jiwa kosong tanpa makna,
Tlah lama langkahku terhenti di sini,
Menggenggam rasa yang tak ku miliki lagi……

Masa kita adalah keindahan bersama,
Tak lekang oleh deburan waktu yang meninggalkan,
Senyum, canda dan tawa yang kita miliki,
Adalah hikayat dalam saat-saat yang sunyi ini.

Aku terluka walau tak meninggalkanmu selamanya,
Aku bersedih saat pergi walau tuk kembali,
Tanpamu di sini aq benar-benar sendiri,
Tanpamu di sini membuat duniaku sunyi…..

Kadang khayalanku datang terlampau tajam,
Memikirkanmu dengan menggurat hati nan pilu,
Aku senang karna kau tetap ada dalam rasaku,
Aku sedih karna terlalu lama jauh darimu….

Adakah rasa ini kau miliki jua,
Saat ku tak bersamamu dalam beberapa waktu,
Adakah rasa itu selalu kau miliki,
Kala aku jauh dan tak bertemu saat ini….

Merindumu adalah kebahagiaan tersendiri,
Namun sedih karna kau tak ada di sisi,
Merindumu kadang menyiksa batinku,

Walau ku tahu mungkin kau juga seperti ini……

Tidak ada komentar:

Posting Komentar