Kamis, 18 Juli 2013

Bayang

Bayang datang pada langkah meraih mimpi,
Menuntun seolah akan menggapai,
Keindahanya alihkan pandangan yang terpesona,
Arah beralih dan tujuan berganti.

Pelahan masa itu membawa kedamaian,
Saat aliran waktu bersandingkan bayang indahnya,
Walau tak mampu kurengkuh, biarpun tak dapat kumiliki,
Bayangan itu tetaplah indah dan mempesonaku.

Semakin erat dia membawaku,
menuruti langkah pastinya meraih mimpi,
Dan aku tau impian itu adalah semu,
Tapi aku tak rela bayangan ini meninggalkanku.

Aku yakin semua ini adalah kenyataan,
Mereka bilang aku dalam impian,
Persetan dengan semua yang mereka katakan,
Aku tetap di sini hidup bersama bayangan.

Jika kenyataan itu akan hancurkan semua,
Untuk apa aku ada di sana,
Lebih baik aku ikuti arah bayangnya,
Hingga nanti dia yang akan membuatku merana.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar