Minggu, 13 Maret 2016


Kebaikan, Kebenaran, Keindahan......


Aku ingin berjalan, pada angan yang selalu aku impikan
Aku ingin melangkah, pada jalan tanpa persimpangan
Aku ingin menggapai, semua CINTA seluruh alam
Aku ingin memeluk, satu junjungan semesta....

Aku berjalan, menuju angan dan impian
Aku melangkah, menuju jalan tanpa persimpangan
Aku menggapai, semua CINTA seluruh alam
Aku memeluk, satu junjungan semesta.....

Saat berjalan, aku bersabar dan hanya memandang tujuanku
Saat melangkah, aku yakin kan menemukan jalan tanpa persimpangan
Ketika kugapai, semua CINTA merengkuhku dengan kemesraan
Hingga aku memeluk, junjungan semesta dengan kekhusyukan.....

Kebaikan, adalah apa yang tertanam dalam hati dan fikiran
Kebenaran, adalah setiap perbuatan yang selaras dengan hati dan fikiran
Keindahan, adalah rasa yang tertanam dalam jiwa dan sanubari
Dan semuanya, adalah apa yang tercipta oleh junjungan alam semesta.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar