Jumat, 27 Desember 2013

CINTAKU

Saat malam menyendiri, aku bertanya pada nurani, apa gerangan rasa yang menggelayut di hati, hingga membangkitkan kesedihan yang tiada berarti..... Sunyi aku melayang dalam lamunan, akan apa yang selama ini aku jalani, akan CINTA yang ku puja-puja dalam sanubari, namun mengapa tujuanya seolah tiada aku temui.... Ku tak pernah ragu pada perasaan ini padamu, semua ini nyata ada dalam hatiku, tapi mengapa aku bisa bersedih, padahal aku tak pernah peduli pada jalan yang kita lalui..... Jika memang semua ini salah, biarlah aku salah asal tetap bersamamu, aku takkan pernah peduli pada rasa salah itu, dan aku selalu menikmati kesedihanku tanpa dirimu.... Aku menginginkanmu lebih dari hidupku sendiri, aku mengharapkanmu labih dari semua pengharapan apapun, hanya saja aku tak pernah bisa menentang takdir dan merubah jalan, karna aku bukanlah Tuhan yang bisa merubah semua..... Kekuatanku adalah CINTAku padamu, kesanggupanku karna CINTAku padamu, kehidupanku adalah nafas CINTAku padamu, dan biarkan jika aku mati kubawa semua CINTAku padamu..... Karna hanya cukup engkaulah,CINTA yang kan kubawa sampai kehidupan nanti....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar